Senin, 12 Januari 2015

Bahagia & Menikmati Hidup Itu "Mudah"!

Hari ini, Selasa tgl 13 Januari 2014  diawali dengan turun hujan dari Subuh. Bangun krn harus solat subuh, ditambah perut mules + kepikiran mesti masak krn udah janji mau bikin bekal mkn siang buat suami, nyapu ngepel, beresin ini itu dsb dsb...
Paginya, pas mau berangkat kerja diawali dengan turun hujan. Biarpun jadinya gak kece, mesti juga pake jas ujan atas bawah ditambah masker yg mana semuanya bikin make up yg makenya perlu ritual khusus jadi agak luntur. Tadinya sengaja sepakat ngantor siangan bareng suami supaya bisa mampir ke carrefour mau beli teether buat Khansa sekalian beli keperluan printilan-printilan yg biarpun kecil, perlu banget buat dibeli tapinya gak jadi deh. Males juga ntar mesti bongkar jas ujan diparkiran
Pas sampe kantor ujannya udah berenti, masih sepi aja ternyata. Baru pak bos sama ob yg baru dateng. Biasalah, ujan-ujan dingin gini adaaa aja alesan buat bangun siang. Beres2, cuci kaki, cuci tangan,mondar-mandir, say hi to pak bos & mas ob, baru deh duduk manis di bangku. Udah kebayang nih kerjaan yg mesti diselesain hari ini. bikin ini bikin itu, minta tanda tangan a, b, c sama pak bos dll..
So, betekah saya dgn semua ritual sehari-hari yg pasti bikin cape fisik & cape pikiran? Noooo..
I'm happy..
I really happy..
Saya bahagia karena Allah kasih saya, suami, anak, orang tua, teteh, aak & adek saya, Alhamdulillah sehat wal afiat
Saya bahagia karena Alhamdulillah saya & suami masih bisa kerja. Biarpun ujan & udara dingin bikin pengen narik selimut lagi, tapi gak semua org bisa kerja kaaannn
Saya bahagia karena anak saya, Khansa, makin lucuuuu aja & Alhamdulillah perkembangannya cepat bgt : )
Saya bahagia krn biarpun bodi msh ndut abis lahiran, tapi suami makin sayaaanggg & perhatiannya gak pernah berubah *kecup suami
Saya bahagia krn mama saya perhatian bgt. Sering bgt sengaja beliin buah ini itu trus udah nyiapin buat saya bawa kekantor dgn harapan asi saya bisa ngucurr derasssss
Saya bahagia krn bisa makan apa aja yg saya suka biarpun tambah ndut akibatnya hiks..
Saya bahagia krn masih bisa ngemol biarpun cuma sebulan skali
Saya juga lagi bahagia krn akhirnya bisa kebeli motor baru (biarpun cuma motor yaa) hehe..Padahal sekitar beberapa minggu yg lalu, saya msh bilang " Kapan yaa bisa beli motor baru idaman. Yg lega depannya jd bisa bawa stroller, yg nyaman tempat duduknya jadi kalo boncengin Khansa enak.." Eh, gak taunya tiba-tiba nekat beli motor pasa baca diinternet suku bunga kredit bank bakal naek, langsung dah ngomong sama suami & sekarang si motor impian udah nangkring dirumah aja krn STNK blm turun

So mommies, bahagia itu sebenarnya simpel, yg paling bikin bahagia dalam hidup itu sebenarnya ketika kita dikelilingi orang2 yg kita sayang & sayang sama kita. As simple as that mommies..
Siapa yg ngga bahagia tiap pagi liat senyum manis baby yg lucu?
Siapa yg ngga bahagia ada suami setia nan baik hati & gantengnya gak kalah dr suaminya Titi Kamal??(lupa namanya hehe..)
Siapa yg ngga bahagia Alhamdulillah masih ada nyokap disamping saya (biarpun bokap udah almarhum)?
So mpmmies, janganlah cari kekurangan dalam hidup, tapi carilah begitu banyak kenikmatan yg Tuhan kasih yg bikin kita bahagia..
Satu lagu deh yg bikin saya bahagia, bisa minum ini pas lagi dingin-dingin & ujan sembari bikin postingan baru di blog *salam & kecup




Tidak ada komentar:

Posting Komentar